Rabu, 02 Desember 2009

just junk. DONT READ!!


saya gundah menghadapi dunia..
dunia ini semakin kejam..
bahkan malam ini pun terasa sedikit mencekam..
berlebihan memang, tapi setiap hari berganti..
perasaan ini pun semakin mendekat..

selalu masalah.. dan masalah..
entah saya terlalu serba berlebihan dalam menghadapi sebuah masalah..
atau memang hidup ini penuh dengan kata "masalah"

saya memang selalu takut untuk menghadapi kata itu..
tak perlu lah saya mengulang kata tersebut.

saya pengecut..
saya selalu lari dari masalah..dan menganggap semua tidak terjadi..
apa saya terlalu naive dalam hal ini.

entah lah..
saya lelah dengan semua komplen yang saya luapkan setiap saya menulis..
saya rasa kalian pun sudah mulai jengah membaca tulisan saya yang berisi keluhan hati dan kegalauan..

tapi memang saya hanya bisa menulis di saat saya terpuruk..
ahahhaaa..hahaa, what a lame!!

i'm trying to face "WORLD" with all the concequences. just gimme strenght.. i'm not superhuman .. i'm just ordinary girl .. i REALLY SICK OF what we called as "love"..

***
daritadi tulisan ini terlihat Junked-written-note by me...

Tidak ada komentar: