Selasa, 04 September 2012

PATTERNED by Vintagevictim


Trend 2012 banyak desainer yang mengeluarkan Bold print seperti Tribal, scarf printed, abstrak, paisley dan motif penuh lainnya. “Printed Trim”  tren yang mengusung gaya simple yet catchy ini sangat cocok untuk kamu yang suka bergaya simple. Printed Trim ini tren yang hanya menonjolkan sedikit motif dan grafik pada tempat yang menarik mata. Misalnya pada kerah, saku, garis kancing dan manset tangan pada kemeja.

Desainer Jason Wu dan Prabal Gurung mengeluarkan koleksi 2012 dengan tema printed trim. Brand local Indonesia juga ikut meramaikan trend ini dengan mengeluarkan beberapa koleksi mereka. Salah satu nya adalah Vintagevictim Online Store. Brand local ini mengusung Printed Trim and Pattern sebagai tema pada koleksi terbaru mereka. Untuk koleksi terbarunya, Vintagevictim menggunakan beberapa kain motif daerah Kalimantan dan Lampung dipadukan dengan beberapa material chiffon, katun, drill dan jersey untuk memberikan kesempurnaan dan kenyamanan pada koleksi terbarunya.

Salah satu koleksi Vintagevictim “Cropped Vest” dengan motif kain lampung sebagai aksen pita dan memiliki 2 variasi warna yaitu peach dan caramel. 





Printed trim shirt yang menggunakan bahan katun dengan corak abstrak, Kemeja bermodel persegi panjang dengan aksen motif kain Kalimantan. Kemeja Printed Trim ini dapat kamu padukan dengan bawahan tabrak motif ataupun plain.



Koleksi Bold Print yang menggunakan bahan Songket Kalimantan, Lampung dan Warna Abstrack ini memberikan kesan tegasi untuk kamu yang menyukai motif. Bold print bisa kamu padankan dengan warna warm seperti nude & pastel color untuk memberikan kesan simple yet fresh atau kamu dapat padukan dengan tabrak motif untuk totally edgy style!.

Semua koleksi Vintagevictim dapat kamu temukan di http://www.facebook.com/vintagevictim . Maksimalkan gayamu dengan berani menggunakan motif. It would be fun and you will steal the spotlight. Trust Me!


Tidak ada komentar: