Kamis, 19 Februari 2009

love and respect..!!!

Entah apa yang terjadi pada diriku ini.
Begitu sensitive dan mudah menangis..
Apa yang membuatku begitu cengeng..

Aku bertanya dalam hati..

Hmm..mm
Terkadang aku tidak perlu kata-kata indah yang terukir.
Aku hanya butuh tindakan yang merealisasikan tulisan indah itu..
Atau hanya butuh sebuah harga..
Harga yang bukan dinilai dengan materi seperti uang..
Harga yang aku butuhkan adalah respect

Memang terkadang sulit untuk melakukan itu.
Aku tau bagaimana sulitnya menghargai orang lain.
Hanya jangan selalu memandang sesuatu dari sudut pandang kita..
Coba lebih memahami sekitarnya..
Jangan keras kepala!!!.

Sudah berkali – kali aku katakan padamu..
Don’t be stubborn,hun..
Itu akan membuatmu sulit..
Aku mengatakan hal ini bukan karena egois.
Egois agar kamu memahami aku.
Bukan..

Ini untuk semua hal yang ada disekitar kamu.
Tidak selalu apa yang kamu pikirkan benar, juga benar menurut orang lain..
Tidak salah mengikuti kata orang lain.. Apalagi kalo itu bisa membuatnya tersenyum.
seperti mengalah untuk melakukan hal bodoh tapi bisa membuat orang tersenyum
Ya..hal itu menurutmu bodoh..tapi tidak bagi orang.
Itu hal yang menyenangkan..dan kamupun bisa jadi bagian itu..
Jika kamu bersedia..

Aku tau kamu..
Kamu selalu memikirkan sesuatu dengan pertimbangan yang benar.
Tapi ada yang tidak seperti itu..
Ada hal-hal yang hanya perlu kamu berkata iya atau oke akan membuat orang senang..

Tidak selalu semua dipikirkan secara cermat, hun..
Berbahagialah dengan hidupmu..
Jangan semua kamu pikirkan dengan sulit..
Biarkan otakmu istirahat..

Aku tau.
Kamu bisa..

I love you, bodoh.
…selalu dan selamanya!!





4 komentar:

Vano Wajong mengatakan...

Pipit...freedm writer itu luw juga ya...pit mau nanya donkk..

akuperempuanbiasa mengatakan...

mau nanya apa vano??

Vano Wajong mengatakan...

Busyet,,nanya 1 september di jawab desember...guw juga uda lupa pit..wkwkwkwk

akuperempuanbiasa mengatakan...

HAHHAHAHAHa,dan gw baru bales lagii..
lagian SEKELAS kal kita pake nulis di blog. =p