Senin, 09 Maret 2009

Pemain teater handal adalah lelaki bodohnya!!!

huufff.
"dia sangat menyebalkan..sehingga berteriakpun aku sudah tidak mampu!!!" kesalnya
dia berpura-pura tidak tau keadaan perempuan itu. perempuan itu sedang butuh lelaki bodohnya itu..lelaki bodoh itu memang seorang pemain teather yang handal.. dia bisa berakting seolah-olah tidak ada apa-apa..padahal perempuan itu terus menanti dan menangis untuknya..big applause buat dia.lelaki bodoh..sepertinya lelaki bodoh itu mau melepaskan perempuan itu..
dan perempuan itu pun terlihat sudah sangat lelah..dan berharap bisa melepaskan lelaki bodoh itu dari hidupnya..tapi perempuan itu tau itu tidak mungkin..dia terlalu mencintai lelaki bodoh itu..itulah sialnya mencintai orang terlalu dalam..

"kenapa lagi kamu bodoh??..aku kira semuanya sudah kembali seperti semula.." tanyanya.
"aku mohon sama kamu, jangan berpura-pura seolah-olah semua baik-baik saja.."kesalnya.
"kamu lelaki bodoh, kamu harus melindungi aku..kamu harus menenangkan semua kesedihan aku..tapi kamu kemana??kamu sibuk dengan semua urusan hidupmu.."
isaknya.
"kamu bisa bertanya atau memperhatikan temanmu..taPi kenapa padaku kamu tidak bisa??" gusarnya.
"kenapa kamu tidak adil??"..teriak perempuan itu

itu sebagian kesedihan perempuan itu..dia hanya bisa bertanya..
tanpa tau jawabannya, karena lelakinya itu tidak pernah memberikan suatu jawaban.
perempuan itu terus berfikir lelaki bodohnya sudah tidak menyayanginya..
hanya tulisan indah yang diberikan pada perempuan itu..bukan sebuah realitas.
perempuan itu sadar kalo dia hidup didunia nyata..bukan negeri donggeng.

Tidak ada komentar: