Jumat, 07 November 2008

Cinta dan Waktu

waktu libur yang seharusnya gw pakai untuk istirahat..terpakai untuk pikiran-pikiran yang membuat otak makin berpikir..dan enggan untuk terlelap.

hal yang sedang terlintas dalam pikiran gw adalah..
bahwa lamanya waktu pacaran dan kebersamaan tidak menjamin kalo kita bakalan kejenjang yang lebih "LEGAL".

banyak kenyataan-kenyataan yang ada disekitar gw yang menjadi contoh..tapi ga etis kalo gw harus menyebutkan nama mereka..

ada salah satu dari mereka yang sudah pacaran lama tapi akhirnya menemukan ketidak cocokan justru ditahun-tahun mereka yang sudah melewati kepala 5tahun..dan memutuskan berpisah..

ada juga yang pacaran sudah 8 tahun dan akhirnya menikah dengan orang lain, dengan alasan yang masuk di akal dan pantas untuk dipertimbangkan..

lain lagi temen gw yang sudah saling bersama dari kecil dan gw yakin mereka punya perasaan yang sama yakni "CINTA"..(yaaa..lagi lagi cinta), tapi mereka tak bisa bersama..karena satu dan lain hal.

huh, ada juga yang terbaru kabar dari temen gw..kalo dia merasa tidak dihargai oleh pasangannya yang notabene sudah pacaran 5 tahun. gw sangat kaget..kenapa mereka memendam masalah ini?? kenapa tidak dibicarakan langsung..bukankah ini malah akan jadi bumerang buat mereka..yang akan mengkikis habis perasaan diantara mereka..

and many more stories that unrevealed.

the questions are??
1. apakah alasan ketidak nyamanan, ketidak cocokan, dll..??
2. kenapa mereka malah baru datang disaat hubungan sudah masuk waktu yang bertahun-tahun??
3. mengapa kita baru menyadarii??
4. kenapa kita harus membuang-buang waktu kita?? yang ujung-ujungnya harus berpisah??
5. etc

pertanyaan-pertanyaan diatas..pertanyaan yang bisa buat gw gabsia tidur sampai malam larut..bahkan sudah pagii beginii..

ada sekelibat jawaban dari pertanyaan diatas..semua itu "RAHASIA ILLAHI".
dimana kita hanya bisa menjalani "PROSES KEHIDUPAN" itu..
itu yang namanya "TAKDIR"..
kita gabisa memilih hanya hal-hal baik saja yang akan terjadi sama kita..
tapi tetep namanya manusia penuh dengan pertanyaan2.yang tetap menjadi tanda tanya besar adalah..
kita manusia, makhluk paling sempurna yang dikaruniai "AKAL&PIKIRAN"
kenapa kita bisa tidak menyadari ketidakcocokan, dll itu??
dan berpura-pura nyaman..demi namanya "CINTA"??
apakah itu yang disebut "LOVE is BLIND"??
kita akan melakukan semua buat seseorang yang amat berharga buat diri kita..dan terkadang mengabaikan harga diri kita sendiri.

mmhh.okai.okaii.. selain hal-hal dan alesan mereka untuk berpisahmungkin ini hal yang paling menjadikan katalisator dan gw juga bukan orang yang naiff.
ada kemungkinan orang ketiga yang bisa kita perbandingakan denga "dia" yang membuat ketidak cocokan terjadi..dan sebenarnya dicari-cari..huuuFff..ff

huh..hh
ALhamdulillah..(dan gw bersyukur..)
diantara cerita-cerita yang menyedihkan ada juga yang berakhir kebahagiaan..a
da kaka temen gw yang akirnya menikah..mereka uda pacaran dari sma yang notabene 8tahun.(senangnnyaa..)

mungkin kita seharusnya ikutin aja jalan2 misteri kehidupan kita..
dan janganlah mencintai terlalu dalam dengan seseorang yang kita belom yakin akan perasaan itu..karena hal itu akan membuat kalian jatuhh..hh..dan sulit bangkit.

"CINTA" adalah kata saktii.kata ajaib yang bisa membuat orang lupa diri.
berubah demi orang laintapi cinta adalah sesuatu perasaan yang indah..
dan harus memberikan kenyamanan pasangan mereka..dan diri mereka.

you're precious. and worth it to be loved!!!
find your TRUE LOVE and haPpily EVERAFTER..

huufff..ff.muuP panjang.
abis ini jadi dillema yg sedang aja di pikiran gw.
dedicated for all my luvly prens.
i say "semoga kalian menemukan cinta sejati kalian"
cup;)

Tidak ada komentar: