Sabtu, 08 November 2008

"Terimakasih Cinta.."

rintik..
gerimis..
dan
akhirnya hujan..

hari ini gw latihan voli di SMA gw.
gw bermain dengan cukup niatnya.
sehingga banyak keringat yang gw keluarkan.
dan lumayan lah buat berolah raga dan membakar lemak di tubuh gw..
haha..haa.

tapi enggak lama setelah gw istirahat..
hujan membesar..
dan akhirnya latihan harus berhenti.
anak-anak yang masih bersekolah harus tetap latihan..
dan itu adalah latian fisik..yang notabene gw sangat tidak suka.
beruntunglah gw..karena punya label ALUMNI..
jadi ga harus latihan fisik.

tapi gw dan teman gw punya tugas untuk berjaga tas-tas mereka.
karena mereka harus berlari keatas.
disaat menunggui tas-tas itu..
gw mendengarkan ipod sambil mengobrol sama temen gw.
sesekali gw melihat hujan yang semakin besar..
dan teringat akan banyak hal..
hal yang gw lalui selama 3tahun disini..

disekolah yang bernama SMA 78.
disekolah ini gw bersama "dia"..
bertemu sahabat-sahabat yang sampai sekarang..
mendampingi gw dalam menjalani hari-hari gw.

senang, sedih, tawa, tangis dan banyak hal yang gabisa diungkapkan.
gw lalui disekolah ini..
tapi hal yang membuat sesak adalah gw selalu melewati hari-hari gw bersama "dia"
setiap pagi waktu sekolah.."dia"selalu menunggu gw di ujung jalan komplek..
komplek yang bernama komplek PQT..
yaa..a itu komplek tempat dimana gw tinggal.
"dia" duduk didepan bengkel yang masih tutup.
menunggu gw keluar rumah dan berangkat kesekolah..
dingin dan lapar mungkin yang "dia" rasakan..

sama halnya seperti beberapa waktu lalu..
gw harus kekampus gw di Dharmala..
teringat akan "dia".
dan sesak ini sama..

kampus itu adalah kampus dimana "dia" sering menunggui gw.
menunggu gw UTS, UAS bahkan kuliah.
di parkiran itu.
dia sabar menunggu tanpa pernah mengeluh.

semua hal dalam hidup gw terkontaminasi akan "dia".
hahaa..haa.
dan gw sangat bersyukur..
"dia" yang menemani hidup gw selama 6 tahun ini.

"terimakasih cinta.."

Tidak ada komentar: